Selasa, 15 Maret 2016

Who is HERMANOLA ?





Asalamualaikum wr.wb
Haloo, nama saya hermanola, saya tinggal di perumahan muara fajar permai, tetapi masi ngontrak. Saya anak pertama dari tiga bersaudara, adik saya yang kedua kelas 3 SMA dan yang bungsu kelas 4 SD dan kami kakak beradik perempuan semua. Hobi saya masak dan nyanyi walau pun suara cempreng hahahh…..
Saya alumni dari SMA 13 pekanbaru, cita-cita saya menjadi guru tentunya. Saya tinggal bersama orang tua.  Selesai SMA saya kerja untuk mencari uang masuk untuk kuliah. Saya melamar diswalayan dan diterima jadi kasir.
Baik disini awalnya saya bertemu dengan dosen FKIP bahasa inggris Universitas Lancang Kuning, beliau bernama saya sebutkan saja inisialnya ya Mr B, waktu beliau membayar barang belanjaan nya dikasir saya bersama istri dan anak-anaknya,
Kemudian Mr B menawarkan saya kuliah, awalnya saya ragu tapi Mr. B meninggalkan nomor hp nya dan berkata’’ kesempatan itu tidak datang dua kali’’. Setiba saya dirumah saya ceritakan ke orang tua dan paman saya. Setelah bermusyawarah paman saya menelfon pak budi dan keesokan harinya kami berangkat ke FKIP. Setiba di ruang dosen kami bertemu dengan Mr. B dan membicarakan tentang tawaran kuliah untuk saya, setelah semua nya clear, sebenarnya saya takut untuk memilih jurusan bahasa inggris karena jujur pak dulu saya tidak suka dengan pelajaran itu, saya takut tidak bisa bersaing dengan mahasiswa lainnya. Tapi setelah saya berfikir dan berfikir lagi bahasa inggris ini banyak ya bisa dibilang keunggulan nya didalam dunia kerja maupun di dalam pendidikan.
Saya mendaftar sebagai sebagai mahasiswa baru pada tahun 2015, saya mengikuti tes dan kegiatan PAMABA selama 3 hari, sedangkan diFKIP masih ada melakukan kegiatan selama seminggu. Saya bayak mendapatkan teman-teman baru. Saya mengucapkan terima kasih kepada Mr.B, karena bantuan nya saya ada disini sekarang.
Ok I think that all for me
And thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar